Luanada - Apa Kabar Kamu


Lirik Lagu Luanada Belacita -  Apa Kabar Kamu

Apa kabar kamu baikah dirimu
bahagiakah kamu jalani hidupmu
aku baik saja tak kurang apapun
lanjutkan langkah ku

Reff :
Tiba - tiba ku teringat cerita denganmu
saat bersamamu, apa kamu sudah melupakan aku
dengan waktu dan dia yang bersamamu
ku berharap saja kau kamu baik saja
bahagia selalu dengan mimpi kamu

Tiba - tiba ku teringat cerita denganmu
saat bersamamu, apa kamu sudah melupakan aku
dengan waktu dan dia yang bersamamu
ku berharap saja kau kamu baik saja
bahagia selalu dengan mimpi kamu

Aku sedang ingat kamu, aku fikirksn kamu
galaunya aku... galaunya aku

apa kamu sudah melupakan aku
dengan waktu dan dia yang bersamamu

apa kamu sudah melupakan aku
dengan waktu dan dia yang bersamamu

apa kamu sudah melupakan aku..
Luanada - Apa Kabar Kamu Luanada - Apa Kabar Kamu Reviewed by Arfi A on 2:23 PM Rating: 5