Syahrini - Cinta Tapi Gengsi





Lirik Lagu Syahrini - Cinta Tapi Gengsi

Aku kesal,Aku galau
Aku kacau Aku cemburu
Karena kamu

Aku cinta,Tapi gengsi
Aku Rindu ingin bertemu
Sama kamu

Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buat ku lupa diri

Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu
Kamu acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa Oh kenapa
Ku pergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri

(tak sanggup ku sendiri)
(aku cinta tapi benci)

Aku kesal Aku galau
Aku kacau Aku cemburu
Karena kamu

Aku cinta tapi gengsi
Aku Rindu ingin bertemu
Sama kamu

Cinta yang membuat ku begini
Cinta yang buatku lupa diri…
Kau dimana kau berada
Saat aku membutuhkan dirimu
Kamu acuhkan diriku

Jangan tanya Oh mengapa Oh kenapa
Kupergi tinggalkan dirimu
Karena aku tak sanggup sendiri…oohhh
Tak sanggup sendiri oohhh

Masih mencintaimu
Masih menyayangimu
kamu…..oohh…

Kau dimana berada saat aku
Membutuhkan dirimu
Aku…tak sanggup…

Kau dimana…kau berada…
Acuhkan diriku…
Jangan Tanya….oohhh
Kupergi tinggalkanmu
Karena aku…oohh karena aku
Tak sanggup sendiri
Syahrini - Cinta Tapi Gengsi Syahrini - Cinta Tapi Gengsi Reviewed by Arfi A on 12:44 PM Rating: 5

No comments